Cara Membuat Signage Frame Sendiri

Membuat Signage frame sendiri memberi anda akses ke fleksibilitasnya untuk sebagian kecil dari biaya pembelian satuan. Ini mungkin tampak rumit pada awalnya tapi dengan bantuan engsel yang dirancang khusus, Anda bisa membuat signage frame untuk semua kebutuhan periklanan anda.

Potong dua potongan MDF setebal 48 inci dengan meja yang dilengkapi dengan pisau laminasi karbida. Oleskan lapisan cat eksterior akrilik putih ke kedua sisi masing-masing papan MDF dengan roller cat.

Biarkan cat mengering selama 2 jam.

Potong dua lembar lembar akrilik berukuran 26 inci dengan lembar 38 inci dengan meja gergaji. Tempatkan papan MDF rata pada meja kerja dengan sisi lebar 28 inci menghadap ke belakang meja. Kemudian letakkan potongan lembaran akrilik di papan MDF, dipusatkan 1 inci dari setiap tepi vertikal, 7 inci dari atas dan 3 inci dari bawah. Trace garis besar mereka ke papan MDF dengan pensil. Mengatur lembaran akrilik samping.

Lem super sebuah mesin cuci karet ke bagian depan papan MDF 1/2-inci dari garis besar akrilik di masing-masing dari keempat sudut dan satu terpusat di antara dua mesin cuci bawah. 10 mesin cuci ini akan memastikan jarak antara lembaran akrilik dan papan MDF sehingga karton atau kertas bisa dimasukkan.

Atur lembaran akrilik kembali ke atas papan MDF, selaras dengan garis besar, dan pasang sekrup kayu 3/4 inci melalui lembaran akrilik ke dalam mesin cuci dan MDF. Tempatkan salah satu papan MDF di atas yang lain dengan kedua sisi lembaran akrilik menghadap ke bawah, antariskan ujung-ujungnya dan tempelkan bersama pita pelukis. Pastikan kedua bagian atas papan dan bukaan lembaran akrilik sejajar.

Balikkan papan MDF yang direkatkan sehingga salah satu lembaran akriliknya terpasang, tentukan papan signage frame di sepanjang bagian atas papan MDF di atas lembaran akrilik, dan kencangkan potongan engsel kiri ke papan dengan selotip pelukis. Tandai lokasi lubang engsel tangan kiri ke papan MDF dengan pensil dan atur engselnya.

Bor lubang 1/4-inci melalui kedua papan MDF di lokasi yang ditandai dengan bor yang dilengkapi dengan bor berukuran 1/4 inci. Lepaskan pita yang menahan papan tanda dan pasang engselnya ke bagian belakang papan MDF dengan meletakkan sekrup ke lubang uji dari sisi lembar akrilik. Masukkan mesin cuci ke sekrup dari belakang dan kencangkan mur yang disertakan dengan engsel ke sekrup pada mesin cuci. Masukkan poster ukuran berukuran 24 inci dengan 36 inci di belakang masing-masing lembar akrilik dan pasang tanda yang diinginkan.

Gosign adalah toko online signage termurah dan terbesar di Jakarta. Beberapa contoh dari signage yang kami jual seperti signage frame, jalur evakuasi bencana, huruf timbul jakarta, tanda dilarang merokok, logo dilarang merokok terbaru, poster dilarang merokok, petunjuk arah kiblat, selain itu juga gosign menerima jasa pembuatan huruf timbul dengan harga huruf timbul yang terjangkau dan kualitas terbaik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s