Jenis Kain Pakaian Dalam Wanita Mewah

Manufaktur pakaian dalam wanita terbaru dan pengembangan teknologi dan kain sintetis selama puluhan tahun telah melihat sebuah revolusi dalam desain dan produksi pakaian dalam untuk pria dan wanita. Kita sekarang melihat kain tidak seperti sebelumnya. Kain yang lebih halus dari pada rambut manusia, lebih lembut dari sutra, sangat tahan pakai dan menawarkan sifat wicking kelembaban, sekaligus anti bakteri.

Sebagian besar perkembangan ini didorong oleh permintaan akan kain semacam itu, tetapi juga sebagai cara untuk menemukan solusi alternatif yang memiliki dampak lebih kecil terhadap lingkungan karena pemanenan serat alami.

Berikut adalah beberapa serat dan kain paling populer yang digunakan dalam pembuatan pakaian dalam dan kualitasnya.

Bambu cepat menjadi pilihan kain yang populer untuk pakaian pria dan wanita seperti yang digunakan untuk celana, bra, atasan dan kaus kaki karena menawarkan sifat yang bagus. Yang paling menonjol adalah fakta bahwa Bambu berbintik sentuhan dan memiliki sifat antibakteri, sekaligus menyerap kapas lebih banyak. Untuk alasan ini saja, ini menjadikannya pilihan yang tepat untuk pakaian olah raga karena akan menyemprotkan kelembaban dari kulit dengan sangat efisien.

Bagi Anda yang sangat menyukai kapas maka kapas gabungan terbaru, modal kapas dan kain katun mercerized akan menarik bagi Anda. Diproduksi dengan serat sedikit lebih panjang yang membuat kain lebih halus dan lebih tahan, mereka juga mercerized. Ini pada dasarnya adalah dimana kapas diolah dengan soda kaustik untuk meningkatkan ketahanannya, sekaligus juga menciptakan lapisan tipis. Seringkali kapas dicampur dengan Modal untuk menghasilkan kain modal kapas. Modal adalah ekstrak dari selulosa kayu yang lembut dan lentur seperti sutra. Hasilnya ditambahkan kelembutan dan kenyamanan yang tak ada bandingannya, sekaligus sangat menyengat.

Sejauh ini kain yang kita lihat sama sekali berusaha untuk memberikan nuansa alami yang sedekat mungkin dengan kapas itu sendiri. Namun, ada banyak kain sintetis lainnya yang digunakan dalam pembuatan pakaian dalam seperti microfiber dan yang disukai oleh banyak orang dari pada nuansa alami kapas atau kain yang meniru kapas.

Microfiber terdiri dari benang poliester serat sintetis dan poliamida yang lebih halus dari sutra dan sangat halus pada akhirnya. Akibatnya memberikan nuansa yang sangat halus, lembut dan ringan. Selain itu, kain yang disebut Micromodal juga ada dan ini 40 kali lebih tipis dari rambut manusia, memberikan kulit pada kulit.

Jadi, seperti yang bisa Anda lihat, ada banyak jenis kain yang tersedia untuk produksi pakaian dalam, masing-masing dengan kualitas uniknya sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s